Peristiwa

Kapolres Ngawi Bagikan 50 Paket Bansos untuk Pemulung di TPA Desa Selopuro

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat membagikan paket bansos berpa beras dan masker pada pemulung di TPA Selopuro Ngawi, Rabu (28/7/2021) (foto: Humas Polres Ngawi for bertajatim.com)

Ngawi (beritajatim.com) – Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi membagikan paket Bansos dan masker kepada para pemulung di TPA Desa Selopuro Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi yang terdampak PPKM Darurat Covid-19, Rabu (28/7/2021)

‘’Kami Polres Ngawi membagian bantuan sosial berupa beras sejumlah 50 paket, masing-masing paket berisi lima kilogram beras,’’ kata Wayan.

Selain membagikan 50 paket Bansos Kapolres Ngawi bersama PJU Polres Ngawi juga membagikan 250 pcs masker medis serta memberikan himbauan 3M kepada para Pemulung yang berada di TPA Desa Selopuro.

“Ya, pembagian bansos ini diberikan dengan sasaran pemulung yang terdampak Covid-19 dan PPKM Level 4 di TPA Desa Selopuro, selain beras ada 250 bauh masker medis yang kami bagikan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Ngawi menjelaskan, agar situasi aman dan kondusif pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. [fiq/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar