Peristiwa

Kapolres Malang dan Dandim 0818 Bagikan Ribuan Sembako ke Warga Miskin

Malang (beritajatim.com) – Sejumlah warga yang tinggal di Jalan Adimulyo, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, dikejutkan dengan kedatangan personil TNI-Polri dari Polres Malang dan Kodim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu, Jumat (16/7/2021) malam.

Kedatangan Ketua Satgas Covid-19 ini untuk membagikan ribuan paket sembako kepada warga pra sejahtera. Warga pun nampak bahagia dengan bantuan dari Polres dan Kodim yang datang sejak pukul 22.00 WIB tersebut.

Pembagian bantuan ini dipimpin langsung Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono bersama Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra. Meskipun malam hari, semangat untuk membantu masyarakat tidak surut dari dua korps Satgas Covid-19 ini.

“Saya dengan Pak Dandim melakukan blusukan, membagikan paket sembako. Tujuannya, kita ingin ikut meringankan beban masyarakat dalam rangka PPKM Darurat ini,” ungkap AKBP Bagoes Wibisono.

Pria yang sebelumnya menjabat Kapolres Madiun itu menjelaskan, hingga saat ini sudah ada 1.030 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat. “Kegiatan ini akan kita lakukan kontinyu, baik dari Polres, Kodim, maupun Polsek,” tambahnya.

Terakhir, Bagoes menyampaikan, sasaran pemberian paket sembako ini adalah warga tidak mampu. Pembagian paket sembako pun dilakukan di seluruh Kabupaten Malang. [yog/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar