Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pantau Keamanan Warga

Kapolres Kediri Kota Gus Yudi Naik Vespa, Sarungan, Sandal Jepitan

Kediri (beritajatim.com) – Ada pemandangan berbeda di Kota Kediri. Orang nomer satu di Polres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.IK, M.MH berkeliling Kota Kediri jelang magrib mengendarai vespa, bersarung dan ‘sandal jepitan’.

“Saya ndak tau mas kalau itu Pak Kapolres, lha sarungan, naik vespa pakai sandal jepit. Tadi nyamperin saya agar menata parkir yang benar di Jalan Dhoho. Apalagi saat ini Jalan Dhoho memang padat orang belanja jelang lebaran. Setelah menyapa kemudian meneruskan jalan lagi,” kata Agus salah satu tukang parkir musiman di Jalan Dhoho.

Dikonfirmasi saat berhenti di lampu merah Jalan Brawijaya Kota Kediri Gus Yudi , panggilan sapaan Asparagus di Kediri kepada Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, apa yang dilakukannya itu semata-mata ingin melihat situasi keamanan di lapangan.

“Tidak harus berseragam lengkap, naik vespa , sarungan sandal jepitan juga tidak apa-apa. Apalagi menjelang berbuka puasa. Saya hanya memastikan keamanan dan biar bisa lebih dekat dengan masyarakat,” ungkap AKBP Wahyudi. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar