Peristiwa

Kapolres Kediri Bela Sungkawa Meninggalnya Mahasiswa Kendari

Kediri (beritajatim.com) – Dua karangan bunga berisi ucapan turut berduka cita, nampak di depan Kantor Dewan Dakwah Muhammadiyah Desa/Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Sabtu siang (28/9/2019). Dua karangan bunga tersebut berasal dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan dan Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton.

Karangan bunga itu diberikan kepada Ketua IMM dan Ketua pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kediri. Tujuan mengirim karangan bunga itu, Polres Kediri turut serta belasungkawa atas meninggalnya Imawan Randi (mahasiswa Fak. Perikanan dan Ilmu Kelautan) Universitas Halu Oleo (UHO) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Imawan Randi meninggal dunia saat berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Sulawesi Utara, kemarin. Seusai menyerahkan karangan bunga melaksanakan salat zuhur berjamaah dilanjutkan dengan salat gaib yang ditujukan kepada almarhum.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton menuturkan pemberian karangan bunga itu sebagai bentuk  belasungkawa atas meninggalnya mahasiswa Kendari.” Pemberian karangan bunga ini sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahmi,” tutur Roni Faisal.

Selain itu, diungkapkan Kapolres Kediri, pihaknya akan terus bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk ormas, pemuda dalam menjaga Kabupaten Kediri yang aman dan kondusif. “Tentunya kami terus bersinergi dengan semua elemen masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Kediri, ” ungkapnya. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar