Peristiwa

Kantor KPU Pamekasan Kembali Digenangi Air

Pamekasan (beritajatim.com) – Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, di Jl Brawijaya, Kelurahan Juncancang, Kecamatan Pamekasan, kembali digenangi air, Senin (29/4/2019) sore.

Genangan air tersebut terjadi akibat tingginya intensitas hujan yang mengguyur wilayah Pamekasan, dan sekitarnya. Terlebih saluran air di kantor penyelenggara pemilu tersebut, justru tidak berfungsi maksimal dan mengakibatkan air hujan menggenangi halaman.

Apalagi posisi kantor KPU Pamekasan, juga terbilang tepat berada di titik rendah. Sehingga genangan air cukup cepat saat terjadi hujan. Terlebih jika luapan kali di sisi barat meluap, bisa dipastikan kantor akan tergenang air.

“Kali ini tidak sampai masuk ke ruangan, hanya di teras dan di halaman yang tergenang air. Untungnya kondisi hujan juga segera redah dan air pun cepat menyusut,” kata salah satu petugas di Kantor KPU Pamekasan.

Kondisi tersebut bukan pertama kali terjadi, sebab keberadaan kantor KPU Pamekasan, memang menjadi salah satu titik genangan air kala hujan lebat khususnya saat memasuki musim penghujan.

Bahkan dalam proses pemilihan umum (pemilu) 2019, seluruh logistik pemilu milik KPU Pamekasan, juga ditempatkan di lokasi yang jauh dari kantor pusat, yakni di Gedung Logistik di Jl Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Pamekasan. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar