Peristiwa

Kali Lamong Meluap, Satu Remaja Asal Benjeng Gresik Hilang Terseret Arus

Gresik (beritajatim.com) – Dampak meluapnya Kali Lamong di wilayah Kecamatan Benjeng, Gresik menyebabkan satu remaja asal Dusun Rayung, Desa Bulurejo hilang terseret arus. Remaja yang naas itu atas nama Nafisah (12). Pasalnya, sampai saat ini belum juga ditemukan.

Semula, ada dua remaja yang terseret arus deras meluapnya Kali Lamong. Namun, satu diantaranya yakni Aliyah Romza Monica (12) asal Dusun Ploso, Desa Gluran Ploso, Kecamatan Benjeng. Ditemukan selamat kendati sempat terseret arus hingga ke Desa Kedungrukem.

“Kejadiannya tadi siang. Berdasarkan laporan warga kedua korban terseret arus yang sangat deras,” ujar salah satu petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik, Sofaan Hadi, Minggu (13/12/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum kedua remaja putri terseret arus deras Kali Lamong. Keduanya,
jalan-jalan melihat banjir di Desa Deliksumber, Kecamatan Benjeng, Gresik. Saat itu, kedua remaja tersebut
tepat melintas di wilayah dengan arus air cukup deras. Kedua remaja ini pun akhirnya terseret arus.

Secara terpisah terkait dengan kejadian ini. Kapolsek Benjeng, AKP Sholeh Lukman Hadi menuturkan, satu korban telah ditemukan dengan selamat dan telah diserahkan kepada orang tuanya. “Sekarang kita masih terus berkordinasi melakukan pencarian korban yang hingga saat ini belum ditemukan,” tandasnya. [dny/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar