Peristiwa

Kalahkan Arema FC, Persebaya Bertemu Persija di GBT

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya berhasil menundukkan rivalnya Arema FC 4-2 dalam laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di stadion Supriyadi Blitar.

Aji Santoso, pelatih Persebaya mengatakan jika pertandingan semifinal antara Persebaya melawan Arema FC ini cukup seru meskipun tanpa penonton dan pertandingan ini cukup ketat pasalnya Arema FC harus rela turun dengan 10 pemain sejak menit awal  babak pertama pertandingan.

“Pertandingan ini sangat seru meskipun tanpa disaksikan penonton namun pertandingan cukup ketat kami bisa menanng 4-2,”ungkap Aji Santoso, Selasa (18/2/2020).

Dalam pertandingan semifinal ini, Persebaya cukup diuntungkan dengan diusirnya Jonathan Bauman yang mendapat kartu merah di awal babak pertama.

Menurut Aji, Persebaya cukup diuntungkan dengan berkuranganya pemain Arema FC dan hal itu terbukti tim besutanya mampu menumbangkan Arema FC.

“Pertandingan ini sangar seru temponya tinggi sekali dalam lapangan jadi kita cukup bersyukur alhamdulillah bisa melewati pertandigangan ini, tapi kita masih ada satu langkah lagi di final,’ imbuh Aji Santoso.

Persebaya Surabaya akan bertemu dengan Persija Jakarta di babak final Piala Gubernur Jawa Timur yang rencana akan bergulir pada Kamis  20 Februari mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar