Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Konsumsi Obat Kuat Untuk Kencani PSK

Kakek Tewas di Eks Lokalisasi Gedangsewu Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Seorang pria tua di Kabupaten Kediri tewas di sebuah kamar eks Lokalisasi Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Korban diduga overdosis setelah mengkonsumsi obat kuat untuk kencan dengan Pekerja Seks Komersial (PSK).

Korban bernama Supardi (74). Dia tinggal Desa Asmorobangun, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri. Awalnya, korban datang ke bekas tempat pelacuran itu seorang diri, pada Rabu (23/3/2022). Dia kemudian masuk salah satu wisma.

Kapolsek Pare AKP I Nyoman Sugita mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi, sebelum ditemukan tewas, korban sempat berhubungan intim dengan salah satu PSK. Teman kencan korban itu berinisial SU (48).

“Dari keterangan saksi, korban berada di dalam kamar dengan salah seorang WPS sekitar 10 menit. Setelah berhubungan intim, teman kencan korban pergi ke kamar mandi. Namun setelah kembali, korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” kata AKP I Nyoman Sugita.

Saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang. Mendapati tamunya tewas, teman kencan korban langsung memberitahu pemilik wisma. Akhirnya polisi datang ke untuk melakukan Olah TKP. Dari pemeriksaan terhadap jenazah, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada korban.

Korban ditengarai tewas akibat overdosis atau gangguan sebuah penyakit. Sebab, dari TKP, petugas menemukan satu bungkus obat kuat. Obat tersebut diyakini dikonsumsi oleh korban sebelum berhubungan intim dengan SU. Selain obat penambah stamina, petugas juga mengamankan uang tunai dan surat data kendaraan. “Setelah kami lakukan pemeriksaan, selanjutnya jenazah korban kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas AKP I Nyoman. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar