Peristiwa

Kakek Sebatang Kara Membusuk di Rumahnya

Kediri (beritajatim.com) – Tinggal sebatang kara, Suyanto ditemukan tewas di dalam rumahnya. Pria 65 tahun asal Desa/Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri ini ditengarai sudah mati beberapa hari, karena jenazahnya mengeluarkan aroma tidak sedap.

Saksi yang pertama kali menemukan korban adalah Dwi Agustanto (30) tetangganya. Saat melintas di depan rumah korban, dia mencium aroma tidak sedap. Karena curiga, Dwi kemudian memberitahu para tetanganya. Dwi dan warga lalu mendekati rumah korban.

Ternyata benar, asal bau busuk itu berasal dari rumah kakek yang tinggal sendirian tersebut. “Warga mendobrak pintu rumah korban. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, mereka melihat korban sudah dalam keadaan meninggal di dekat kamar mandi,” kata Kapolsek Kandangan, AKP Eka Purnama, Rabu (27/3/2019).

Selanjutnya, Tim Identifikasi Polres Kediri, bersama Puskesmas setempat datang. Pemeriksaan jenazah dilakukan. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. “Kalau melihat kondisi jenazah yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap, korban dimungkinkan meninggal empat hari sebelumnya,” jelas Eka Purnama.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke rumah sakit guna divisum. Sementara itu, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban dengan meminta keterangan para saksi dan alat bukti yang ditemukan di lokasi. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar