Peristiwa

Kakek Ponorogo Meninggal di Warung, Ditemukan Obat Kuat

Ponorogo (beritajatim.com) – Seorang kakek di Ponorogo ditemukan meninggal di sebuah warung Desa Demangan Kecamatan Siman. Orang yang meninggal itu diketahui berinisial KD (65), warga Desa Kutuwetan Kecamatan Jetis. Korban meninggal di komplek warung kopi yang berada di depan SPBU Kecamatan Siman.

“Ya memang hari ini ada orang meninggal di warung depan SPBU Kecamatan Siman,” kata Kanit Reskrim Polsek Siman, Iptu Yudi Tri Wahono, Rabu (18/1/2023).

Yudi mengungkapkan, pihaknya langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP), usai mendapatkan laporan dari warga. Dari olah TKP yang dilakukan, pihaknya menemukan beberapa obat kuat. Selain itu juga ditemukan obat urat atau pegal linu. “Ditemukan obat-obatan di saku korban. Salah satunya jenis obat kuat,” ungkap Yudi.

Dari informasi keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Sehingga dugaan sementara KD meninggal akibat serangan jantung. Berdasarkan keterangan pemilik warung, korban memang sering ke tempatnya tersebut. “Pasca istri korban meninggal, yang bersangkutan memang sering mampir ke warung untuk minum kopi,” katanya.

Yudi menyebut bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Pihak keluarga menerimanya sebagai musibah, sehingga selesai olah TKP itu, jenazah korban diserahkan kepada keluarga. Untuk dilakukan proses pemulasaran sebagaimana mestinya.

“Dari hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Setelah selesai, korban diantar ke rumahnya di Desa Kutuwetan Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo untuk diserahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar