Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kakek Pedagang Sapu Keliling di Ngawi Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

Polisi saat mengevakuasi jenazah Tri Sugiarto (56) yang meninggal dunia di pinggir jalan umum masuk Desa Mengger, Karanganyar, Ngawi. (Foto: Fatihah Ibnu Fiqri/beritajatim.com)

Ngawi (beritajatim.com) – Seorang kakek pedagang sapu keliling ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan umum Dusun Payak, Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Penemuan jasad kakek tersebut berlangsung Kamis (6/10/2022) pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Karanganyar, AKP Supardi, membenarkan temuan jasad tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat yang diteruskan pada Perhutani. Pihaknya mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

“Kami menerima laporan dari masyarakat, ada seorang kakek-kakek yang meninggal dunia di pinggir jalan umum,” ujar Supardi kepada beritajatim.com, Kamis (6/10/2022).


Supardi mengungkapkan, dari identitas yang ditemukan pada jasad, kakek itu bernama Tri Sugiharto (56), warga Desa Pandean.

“Almarhum adalah pedagang sapu atau perabot rumah tangga yang biasa keliling pakai sepeda pancal,” kata Supardi.

Usai polisi melakukan olah tempat kejadian perkara sekaligus melakukan visum luar bersama dokter Puskesmas Karanganyar, tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban kerap keluar rumah. Sementara, sudah sekitar sebulan sakit-sakitan.

Lebih lanjut, kata Supardi, jenasah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga juga meminta tidak dilakukan autopsi.

“Menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Mereka tidak akan menuntut secara hukum baik pidana maupun perdata kepada pihak manapun,” pungkasnya. [fiq/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar