Peristiwa

Kakek Meninggal Ditabrak Motor di Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor dan sepeda pancal terjadi di Jalan MT. Haryono  Kelurahan…. Ponorogo. Akibat kejadian tersebut, warga yang mengedarai sepeda pancal mengalami luka di kepala dan tewas di TKP.

“Iya tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB, ada laka lantas antara pengendara sepeda motor dan sepeda pancal,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Imammudin, Selasa (15/12/2020).

Sesuai hasil olah TKP, kata Imammudin kronologis laka lantas tersebut, berawal saat  pengendara sepeda pancal yang bernama Slamet (65), warga Kelurahan Mangkujayan menyeberang dari timur menuju barat jalan. Nah, saat menyeberang tersebut, ada sepeda motor yang dikendarai oleh Diva Aryo Bima (18) warga Kelurahan Kauman melanju dari arah selatan dengan kecepatan 50 km/jam.

“Tabrakan pun tak terhindarkan, pengendara motor menabrak sepeda pancal yang lagi menyeberang tersebut,” ungkap Imammudin.

Akibat tabrakan tersebut, Slamet mengalami luka kepala samping kanan robek dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka gigi tanggal satu, bibir robek, dagu lecet, tangan dan kaki lecet, dan kondisinya sadar. Sang pengendara sepeda motor ini langsung dilarikan ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan. Kerugian material ditaksir mencapai Rp 1 juta.

“Faktor manusia menjadi penyebab kejadian laka lantas ini. Semuanya, sama-sama kurang hati-hati. Sebab daerah situ kalau pagi memang ramai,” pungkasnya. (end/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar