Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kakek di Ngawi Meninggal Tergantung, Polisi: Istrinya Tolak Hubungan Intim

Ngawi (beritajatim.com) – Polisi telah menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus kakek Samin (61) ditemukan meninggal tergantung di Desa Gelung, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Juga telah memeriksa beberapa anggota keluarga Samin.

Polisi pun mendapati jika benar, Samin sempat melakukan penganiayaan pada istrinya, Kawiti (61). Peristiwa itu terjadi pada Minggu malam (25/9/2022).

Kapolsek Paron, AKP Didik Supriyanto membenarkan terkait penganiayaan yang dilakukan Samin sebelum gantung diri pada Senin (26/9/2022) pagi. Pihaknya juga sudah mengamankan sebilah sabit yang digunakan Samin untuk menganiaya istrinya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, diduga penganiayaan dipicu penolakan Kawiti saat diajak suaminya berhubungan badan.

“Malam itu korban habis nonton TV, masuk ke dalam kamar istrinya yang saat itu bersama cucunya. Korban lalu meminta istrinya berhubungan badan namun karena ditolak korban marah dan bacok istrinya menggunakan sabit. Hingga pagi harinya korban ditemukan tewas gantung diri,” kata AKP Didik, Senin (26/9/2022).

Sang istri, Kawiti, mengalami luka di badan juga wajah. Dia sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Paron, Ngawi selama semalam.

Sedangkan dari hasil pemeriksaan jenazah, Samin murni meninggal karena gantung diri dan tak ada unsur lain. Kasus itu kini dalam penanganan Polsek Paron. [fiq/beq]

Apa Reaksi Anda?

Komentar