Peristiwa

KAHMI Sidoarjo Siap Bantu Atasi Banjir

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Sidoarjo Priode 2020-2025 resmi dilantik di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Senin (17/2/2020).

Pelantikan yang dipimpin oleh Koordinator Presidium Majelis Wilayah (Korpres MW) Kahmi Jawa Timur (Jatim) Akmal Budianto dan di ikuti oleh ketua serta para pengurus MD KAHMI Sidoarjo, berlangsung dengan khidmat.

H. Ahmad Riyadh Koordinator Presidium KAHMI Sidoarjo mengatakan siap menerima masukan, arahan dan bimbangan dari KAHMI wilayah. “MD KAHMl Sidoarjo siap mendarmabaktikan untuk kemajuan Sidoarjo,” katanya.

Mengingat sejarah berdirinya Korps Alumni HMI (KAHMI) telah banyak berpartisipasi aktif dalam akselerasi pembangunan, termasuk siap bekerjasama untuk kemajuan Sidoarjo baik secara individu maupun secara organisasi.

“KAHMI akan selalu siap untuk pembangunan maupun pemecahan masalah yang ada di Sidoarjo,” papar pengacara asal Tulangan tersebut.

Dia mencontohkan, soal penanganan banjir di Sidoarjo, KAHMI siap memberikan sumbangsihnya kepada Sidoarjo. “Saya kira pakar atau ahli dalam penangan banjir, KAHMI mempunyai personil atau ahlinya. MD KAHMI Siap membantu mengatasi masalah banjir di Sidoarjo,” tutur Riyadh menutup. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar