Peristiwa

Kadishub Jatim Sebut Pejabat yang Positif Covid-19 Kondisinya Membaik

Surabaya (beritajatim.com) – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jatim, Nyono memastikan pihaknya telah melakukan lockdown satu bidang di Dishub Jatim selama 14 hari, sesuai perintah Sekdaprov Jatim sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jatim, Heru Tjahjono.

Bagaimana dengan kondisi pasien¬† positif yang merupakan salah seorang pejabat Dishub Jatim setingkat eselon IV (Kepala Seksi)? “Kondisinya stabil dan terus membaik. Mohon doanya ya. Begitu juga dengan keluarganya yang masih PDP. Semuanya dirawat di RSUD Sidoarjo,” kata Nyono saat dikonfirmasi¬†beritajatim.com, Jumat (27/3/2020).

Diberitakan sebelumnya, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jatim sekaligus Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono buka suara terkait salah seorang pejabat setingkat kepala seksi di Dishub Provinsi Jatim yang positif terpapar Covid-19.

“Satu bidang di Dishub Jatim itu harus di-lockdown atau diliburkan kerja selama 14 hari serta diperiksa satu-satu. Ini karena sudah terindikasi positif. Kepala Dinas Perhubungan Jatim akan dipanggil untuk saya beri arahan,” tutur Heru saat Konferensi Pers di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (22/3/2020).

Untuk diketahui, salah seorang pejabat eselon IV di Dishub Jatim dipastikan positif Covid-19. Dia merupakan pasien positif berasal dari Sidoarjo. Dia Diduga terpapar usai melakukan rapat koordinasi perhubungan di salah satu hotel di Jakarta. (tok/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar