Peristiwa

Kabar Duka, Ayahanda Bupati Bojonegoro Meninggal Dunia

Bojonegoro (beritajatim.com) – Kabar duka menyelimuti seluruh organisasi pemerintahan Kabupaten Bojonegoro. Mbah H Abdullah, ayahanda Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah telah berpulang ke Rahmatullah.

Berita duka itu dibenarkan Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin. Dia bersama rombongan petang ini sedang melakukan perjalanan untuk takziah ke rumah duka di Jalan Raya Tanggir, Laju Kidul, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. “Iya (takziah), ini sedang perjalanan menuju rumah duka,” ujar Masirin dihubungi reporter beritajatim.com petang.

Mbah Abdullah meninggal dunia pada pukul 16.45 WIB, Selasa (9/6/2020) di usia 97 tahun. Sementara pemakaman rencananya akan dilakukan malam ini di pemakaman umum desa setempat.

Dari akun media sosial Bupati Bojonegoro, ada salah satu foto kemesraan keduanya terlihat sedang menghirup aroma tembakau tanpa campuran untuk dilinting. Dalam keterangan foto itu, Anna Mu’awanah menceritakan bahwa dari kebiasaan merokok hasil lintingan sendiri dan kopi yang membuat ayahnya ceria dan diberi umur panjang. Semoga Husnul Khatimah. [lus/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar