Peristiwa

KA Penataran Tabrak Toyota Avanza, Dua Orang Meninggal

Malang (beritajatim.com) – Sebuah Mobil Toyota Avanza warna hitam dengan bernomor polisi (Nopol) N-1784-EU tertabrak kereta api (KA) di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Kebonsari, Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Kamis (10/9/2020).

“Kejadian bermula saat KA Penataran melintas dari arah timur ke barat (Malang-Blitar) sekitar pukul 12.00 WIB. Ketika sampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara) ada kendaraan R4 melintas,” kata salah satu saksi mata, Mohammad Alim, warga Dusun Kebonsari desa Ngebruk, Sumberpucung.

Kata Alim, rombongan mobil Avanza tersebut usai menghadiri pertemuan walimurid. Karena jarak yang sudah dekat, mobil Avanza itu tertabrak KA dan terseret hingga sekitar 200 meter.

“Mobil Avanza itu berisi 5 orang penumpang, dan satu anak-anak. Sebelumnya sudah diingatkan oleh orang pencari rumput, tapi sopir tidak menghiraukan. Diduga sedang mendengarkan musik,” jelasnya.

Dalam peristiwa tersebut, lanjut saksi mata, dua penumpang mobil Avanza tersebut dikabarkan meninggal dunia.

“Dua orang meninggal dunia, satu laki-laki, dan satu perempuan, sisanya luka-luka. Untuk evakuasi mobil Avanza itu, petugas dibantu warga di gulingkan ke sisi Utara rel (digulingkan ke sawah). Yang meninggal itu warga Ketapang, Kepanjen,” tegasnya. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar