Peristiwa

Juara PGJ, Aji Harap Pemain Muda Persebaya Konsisten di Liga 1

Surabaya (beritajatim.com) – Menjadi juara di Piala Gubernur Jawa Timur (PGJ) sebenarnya bukan target utama Aji Santoso peracik strategi Persebaya.

“Memang sebenarnya manajemen tidak menargetkan Piala Gubernur Jatim. Kita berusaha maksimal namun pada akhirnya juara,” ujarnya, Jumat (21/2/2020)

Mendapat gelar saat pra musim ini, Aji berharap timnya tetap menjaga ritme permainan sampai Liga 1 2020 digulirkan nanti. Tak hanya itu, penguasaan bola dan kesabaran para pemain bisa menjadi kunci kesuksesan Persebaya ke depan.

“Yang jelas paling tidak (pemain) konsisten. Berikutnya (bisa) lebih mendominasi. Pemain lebih sabar,” kata mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Sementara itu berbeda dengan musim sebelumnya, usia pemain Persebaya lebih didominasi dengan beberapa pemain senior. Namun jelang kompetisi musim 2020 ini Aji Santoso lebih menawarkan banyak pemain muda bermunculan dan bersinar di Persebaya

Aji juga senang banyak muncul pemain muda di Persebaya. Kompetisi pramusim ini menurutnya bisa menggembleng mental para anak muda. Seperti Hambali Tholib, Alwi Slamat, Rizki Ridho, Koko Ari dan Supriadi.

“Yang sangat bangga pemain muda bermunculan. Lebih bersinar. Mudah mudahan rendah hati,” ucapnya.[way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar