Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jokowi Apresiasi Penerbang dan Crew Garuda Flight – Nusantara Flight di Lanud Iswahjudi

Presiden Joko Widodo saat foto bersama penerbang dan crew Garuda Flight dan Nusantara Flight, di Main Apron Lanud Iswahjudi, Kamis (19/8/2021)

Magetan (beritajatim.com) –TNI AU mendapatkan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), di sela-sela kunjungan kerjanya ke Madiun, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021).

“Kami apresiasi seluruh penerbang yang bertugas dengan sangat baik, pada kegiatan upacara peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia, tim flypast Garuda Flight dan Nusantara Flight yang membawa bendera raksasa berwarna merah-putih,” kata Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut, tim flypast F-16 Fighting Falcon beserta tim Nusantara Flight melaksanakan foto bersama di main Apron Lanud Iswahjudi. Jokowi sempat berdialog dengan para penerbang sesaat setelah kegiatan sesi foto bersama.

Tim flypast menggunakan 8 pesawat F-16 Fighting Falcon dan Nusantara Flight yang membawa Bendera Merah-Putih raksasa dengan 6 pesawat helikopter ikut ambil bagian dalam peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 2021.

Bertindak sebagai flight leader Garuda Flight Letkol Pnb Agus Dwi Ariyanto, yang sehari-harinya menjabat sebagai Danskadron Udara 3 Lanud Iswahjudi. Sedangkan Nusantara Flight dibawah pimpinan, Letkol Pnb Akhmad M. Mulyono. Adapun bendera raksasa berukuran 20 x 30 meter. [fiq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar