Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jessica Mila Dilamar Sang Kekasih, Ini Sosok Yakup Hasibuan

Potret Jessica Mila saat dilamar Yakup Hasibuan (Instagram vidialdiano)

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar Jessica Mila dilamar sang kekasih, Yakup Hasibuan, rupanya sedang ramai diperbincangkan warganet. Model sekaligus pesinetron keturunan Jawa, Belanda, dan Minahasa tersebut dilamar di Bali, Minggu (21/8) kemarin.

Tak sedikit masyarakat yang bertanya-tanya perihal sosok pria yang berhasil meluluhkan hati Jessica Mila, yakni Yakup Hasibuan yang kini melamarnya.

Yakup Hasibuan bukanlah orang dengan latar belakang yang sama dengan Mila. Sehingga tak heran jika mungkin tak banyak orang yang mengenalnya.


Yakup merupakan anak bungsu dari pengacara kondang, Otto Hasibuan. Anak laki-laki satu-satunya di keluarga Hasibuan ini merupakan lulusan Fakultas Hukum di Universitas Indonesia.

Tak hanya itu, ia juga telah menyelesaikan pendidikan S2 di New York University School of Law, dengan gelar LLM atau magister hukum.

Kini, ia pun memiliki karir yang cemerlang, Yakup bergabung dengan Baker McKenzie, yakni salah satu firma hukum yang berpusat di Amerika Serikat.

Yakup dan Mila tampaknya memiliki hobi yang sama, yaitu travelling. Hal ini bisa dilihat dari foto-foto di akun media sosial keduanya.

Melihat sahabatnya dilamar oleh pria yang dicintai, tak ayal membuat Vidi Aldiano, Enzy Storia, hingga Yuki Kato pun turut berbahagia. Terlebih mereka turut hadir di acara lamaran yang disiapkan Yakup.

Ucapan selamat dari warganet pun turut membanjiri sosial media.

“OMG Congrats Jessica Mila akhirnya dilamar sang kekasih❤️
Menangis skali, bahagia untuk Jesmil dan Yakup Hasibuan.
Tuhan serta sampai hari-H Ya,” tweet @11936Bina

Tak sedikit juga yang mengaku iri melihat romantisme Yakup saat melamar Mila.

“Mengiri liat jessica mila dilamar dan dinyanyiin lagu teman hidup sama Tulus langsung. Omg mimpi semua ciwi2 digtuin,” ujar @IgaaPwnda

Bahkan banyak juga yang salah fokus pada sosok Vidi Aldiano yang dianggap selalu hadir di setiap acara. (fyi/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev