Peristiwa

Jenazah Warga Tuban yang Terjun ke Sungai Ditemukan

Bojonegoro (beritajatim.com) – Jenazah warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, yang terjun ke Sungai Bengawan Solo pada Jumat (1/2/2019) lalu ditemukan warga, sekitar pukul 14.30 WIB, Jumat (15/2/2019).

Jenazah Nofa Setya Nurrohman (27) yang melakukan bunuh diri dengan cara terjun ke sungai di Jembatan Glendeng itu ditemukan warga di Desa Kabalan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, Nadif Ulfia membenarkan bahwa jenazah yang ditemukan warga dalam kondisi mengapung tersebut merupakan jasad warga yang bunuh diri. “Setelah dilakukan otopsi di rumah sakit, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga,” ujarnya.

Pelaku saat ditemukan dalam kondisi tengkurap dan dalam kondisi melepuh. Beberapa bagian tubuh sudah mulai sulit dikenali. Seperti dibagian kepala sudah mulai hancur. Namun, dibagian tangan dan kaki masih tergolong utuh.

Sekadar diketahui, pelaku melakukan bunuh diri diduga lantaran sedang ada masalah keluarga. Dia meninggalkan seorang istri dan anaknya. Pelaku sebelumnya sempat dilerai oleh kakak iparnya, Sutrisno, namun sudah tidak bisa.

Sutrisno sempat mengejar dan menahan adik iparnya yang hendak terjun dari jembatan. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Pelaku nekat menceburkan diri ke sungai diduga karena sedang ada masalah dengan keluarga. [lus/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar