Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jenazah Tanpa Busana Gegerkan Warga Legundi Ngawi

Polisi saat melakukan olah TKP tempat temuan jenazah pria tanpa identitas di persawahan Desa Legundi, Karangjati, Ngawi, Minggu (10/4/2022) (foto: Andik Ari Wibowo for beritajatim.com)

Ngawi (beritajatim.com) – Warga Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Ngawi digegerkan oleh penemuan mayat pria tanpa identitas di area persawahan desa setempat, Minggu (10/4/2022) pukul 10.00 WIB. Mayat pria yang juga tanpa busana itu ditemukan oleh salah seorang warga yang kemudian melaporkan ke perangkat desa.

Sekretaris Desa Legundi Sumarsono mengungkapkan dirinya mendapatkan laporan dari salah seorang warganya yang melihat sesosok mayat di area persawahan. Warganya yang merupakan petani itu tidak berani mendekati mayat sehingga meminta bantuan perangkat untuk turut ke lokasi.

Sejurus itu, dia turut menuju lokasi guna mengamankan tempat kejadian. Dia tak ingin warganya merusak tempat kejadian perkara sampai pihak kepolisian datang. Namun, dia tak mendekati jenazah sehingga belum memeriksa apakah dia salah satu warganya atau mungkin kenalan warga di desanya.

“Saat sampai di lokasi memang benar ada jenazah pria. Tidak pakai baju. Saya tidak berani mendekat sehingga saya tidak tahu persis bagaimana ciri-cirinya. Saya langsung lapor pihak kepolisian,” kata Sumarsono pada beritajatim.com, Minggu (10/4/2022)

Tak lama kemudian pihak kepolisian pun datang berikut tim inafis Polres Ngawi. Warga sekitar berbondong-bondong turut menengok ke lokasi. Polisi yang datang langsung memasang garis polisi untuk memudahkan pemeriksaan terhadap jenazah.

Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda yang cukup berarti. Namun, mereka tetap membawa jenazah tersebut ke RSUD dr Soeroto Ngawi guna menjalani visum.

“Kami langsung cek ke tempat kejadian perkara setelah mendapatkan laporan dari warga. Setelah kami cek memang benar sudah dalam kondisi meninggal beberapa jam. Berjenis kelamin pria dan tidak memakai busana. Kemudian, masyarakat sekitar tidak ada yang mengenali. Jenazah kami bawa ke RSUD dr Soeroto untuk visum dan mencari penyebab pasti kematian pria tersebut,” kata Kapolsek Karangjati, Iptu Agus Andi Anto Prabowo, Minggu (10/4/2022). [fiq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar