Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jenazah Satu Keluarga Asal Benowo Tragedi Bus Pariwisata di Tol Sumo Dimakamkan Satu Liang Lahat

Jenazah Korban saat datang ke masjid Thoriqul Jannah

Surabaya (beritajatim.com) – Sebanyak 7 jenazah korban kecelakaan bus pariwisata di Tol Sumo datang bersamaan sekitar pukul 17.09 WIB. Dari informasi yang dihimpun beritajatim, jenazah yang datang langsung disholatkan dan akan dimakamkan di pemakaman umum Jalan Makam Benowo, Senin (16/05/2022).

Didik Karyono, Ketua RW 01, Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal menjelaskan, ketujuh korban merupakan dari keluarga yang berbeda. “Ada yang satu keluarga dan akan dimakamkan secara bersama di satu liang lahat,” ujar Didik saat dikonfirmasi beritajatim.

Pantauan beritajatim di lokasi, isak tangis keluarga pecah saat jenazah dikeluarkan dari mobil ambulance yang datang. Warga juga bergotong royong untuk menurunkan dan menggotong jenazah ke tempat peristrirahatan terakhir.

Laili (22) salah satu keluarga korban mengatakan, budenya, Maftuka (40) menjadi korban tewas bersama 14 orang lainnya. Namun, ia sedikit lega setelah 2 saudaranya selamat dan masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. “Budeku mas meninggal, ini dua saudaraku Jerry sama Wawah masih dirawat. Doakan yang terbaik ya,” ujarnya.

Sebelumnya, 14 Korban tewas Tragedi Bus Pariwisata di Tol Sumo teridentifikasi warga Jalan Benowo yang terdiri dari dua RW di Jalan Benowo Gang 2, gang 3 dan Gang Embong. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua RW 01, Didik Karyono saat ditemui Beritajatim di Masjid, Thoriqul Jannah, Senin (16/05/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar