Peristiwa

Jenazah Pelajar di Sungai Kalimas Ditemukan

Surabaya (beritajatim.com) – Tim SAR Gabungan  akhirnya menemukan Mohammad Pradita Safila korban tenggelam, setelah melakukan penyisiran sungai Kalimas sejak Selasa, (20/10/2020) kemarin. Jenazah berhasil ditemukan sekitar pukul 13.50 WIB, Rabu (21/20/2020).

Bambang Vistadi, Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya mengatakan korban ditemukan sekitar 3 meter dari titik korban tenggelam.”Sore tadi sudah ditemukan jenazahnya,” kata Bambang Vistadi, Rabu (21/10/2020).

Sebelumnya Mohammad Pradita Safila korban tenggelam di Sungai Kalimas kota Surabaya ini hendak mencari ikan di seputaran sungai pada Selasa (20/10/2020), ketika melihat ikan di tepian sungai korban mencoba untuk turun dan berenang tepat dibawah jembatan BAT sisi barat ± 100 meter.

Pada saat korban berenang, arus sungai sangat deras. Akibatnya, korban semakin lama semakin terserat ke tengah sungai. Korban pun mencoba untuk berenang ke tepi sambil meminta tolong. Kedua rekan korban yang melihat dari pinggir sungai mencoba menolong korban, namun tak berani untuk terlalu dekat dengan sungai.

“Korban merasa kelelahan dan lemas sehingga tidak kuat untuk berenang kembali akhirnya korban tenggelam,” pungkas Bambang. (ade/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar