Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jenazah Mr X Ditemukan Membusuk di Ladang Milik Warga Bangkalan

Potongan gambar mayat tanpa identitas di Bangkalan, Senin (4/4/2022).

Bangkalan (beritajatim.com) – Warga Desa Bunajih, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk dalam kondisi telungkup di ladang kacang milik warga setempat.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya menyampaikan korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Minggu (3/4/2022) petang. Kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Sukolilo. “Petugas langsung ke lokasi. Karena akses menuju tempat penemuan mayat sulit dilalui, maka evakuasi membutuhkan waktu lama,” tuturnya, Senin (4/4/2022).

Ia mengatakan, korban baru bisa dievakuasi pada pukul 00.30 WIB. Sebab, selain kondisi medan yang sulit, cuaca saat itu hujan deras. Bahkan, untuk menuju ke lokasi, petugas harus berjalan kaki. “Untuk TKP itu jauh dari pemukiman warga sedangkan korban ditemukan ditengah ladang,” jelasnya.

Saat ditemukan, kondisi korban telah membusuk. Bahkan, mayat sudah rusak sehingga tidak dapat diidentifikasi. Tak hanya itu, tak ada identitas korban yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian. “Untuk korban berjenis kelamin laki-laki. Kondisi korban saat ditemukan tidak mengenakan busana, hanya menggunakan kalung saja,” jelasnya.

Kini polisi masih mendalami kasus tersebut. Sedangkan jenazah langsung dibawa ke RSUD Syamrabu untuk diotopsi. “Masih diotopsi, hasilnya nanti kami update lebih lanjut,” pungkasnya.[sar/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar