Peristiwa

Tiba di Rumah Duka dan Disholatkan

Jenazah Mantan Wali Kota Mojokerto Dibawa ke Pemakaman

Ambulace yang membawa jenazah mantan Wali Kota Mojokerto, Mas'ud Yunus tiba di rumah duka di Lingkungan Suromulang, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Ratusan takziah memenuhi rumah duka mantan Wali Kota Mojokerto, Mas’ud Yunus di Lingkungan Suromulang, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Mereka turut mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhir.

Jenazah Wali Kota Mojokerto periode 2013-2018 ini tiba di rumah duka usai sholat magrib. Dengan menggunakan mobil jenazah Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, jenazah dibawa dari Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga di Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Mobil ambulance langsung diarahkan masuk ke halaman rumah duka, sementara para takziah sudah bersiap mengambil tempat untuk ikut mensholatkan. Imam sholat jenazah adalah Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Mojokerto, KH Faqih Usman Lc.

Tampak ratusan takziah larut dalam suasana khusyuk tersebut, tak jarang mereka tampak meneteskan air mata. Usia disholatkan, ambulance yang membawa mantan Wali Kota Mojokerto ini langsung dibawa petugas dengan berpakaian hazmat menuju tempat pemakaman umum.

Tempat peristirahatan terakhir mantan Wali Kota Mojokerto ini tak jauh dari rumah duka. Sementara ribuan takziah mengikuti mobil ambulance dari arah belakang ke tempat peristirahatan terakhir. [tin/ted]






Apa Reaksi Anda?

Komentar