Peristiwa

Jenazah Gosong di Banyuwangi Diduga Seorang Wanita

Banyuwangi (beritajatim.com) – Identitas mayat gosong di sebuah lahan kosong di Dusun Kedawung,  Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat sedikit menemui titik terang. Dari hasil pemeriksaan polisi, mayat tersebut diduga berjenis kelamin perempuan.

“Ditemukan mayat diduga jenis kelamin perempuan, sudah terbakar seluruh tubuh korban,” kata Kapolsek Kabat AKP Supriyadi, Sabtu (25/1/2020).

Ciri-ciri lain, kata Supriyadi, mayat tersebut memiliki tinggi sekira 150 cm. Tanda lainnya, pada kaki kanan dari mata kaki sampai telapak ada sisa kain celana jeans yang dipakai berwarna abu.

“Data lainnya, di bawah pohon kelapa sebelah barat mayat sekitar 5 meter ditemukan topi warna hitam gambar palu merah. Kemudian, sebelah selatan mayat sekira 25 meter ditemukan helm merk ink warna pink. Lalu sekitar itu juga ada jarak 2 meter sebelah selatan helm ditemukan sepatu sandal warna coklat ukuran 39,” ungkapnya.

Menurut polisi, mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Saikoni warga Desa Dadapan, Kecamatan Kabat yang hendak menggarap sawah sekitar 8.30 WIB. Saat itu, dia melihat ada mayat yang terbakar di bekas tiang tanaman. (rin/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar