Peristiwa

Jenazah Didi Kempot Sudah Dijemput, Kondisi Rumah Masih Sepi

Suasana rumah istri pertama Didi Kempot, Saputri, di Desa Majasem Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi. (foto/Endra Dwiono)

Ngawi (beritajatim.com) – Sang maestro campursari Didi Kempot meninggal dunia. Lord Didi menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Kasih Ibu Solo, pada Selasa (5/5/2020) pagi pukul 07.45 WIB. Jenazah rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman umun (TPU) di Desa Majasem Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi.

“Alm. Mas Didi rencananya akan dimakamkan di samping anak pertamanya Lintang,” kata Madi, paman dari Saputri, istri pertama Didi Kempot, Selasa siang.

Madi mengungkapkan sudah dibuatkan liang lahatnya, dan kini sudah jadi. Saat ini pihak keluarga di Kendal masih menunggu kedatangan jenazah Alm Didi Kempot dari rumah sakit Kasih Ibu Solo.

“Ini menunggu kedatangan jenazah dari Solo,” katanya.

Dari istri pertamanya Saputri, Didi memiliki 3 anak. Anak pertama bernama Lintang meninggal saat berumur 6 bulan. Anak kedua Siola Pudi Reginarei dengan ibunya saat ini tadi pagi langsung berangkat ke Solo menjemput jenazah Didi.

“Sedangkan anak ketiganya meninggal saat berada di kandungan,” pungkasnya.

Sementara itu, rumah istri Didi Kempot tampak masih sepi. Hanya ada beberapa pelayat yang datang. Situasi mungkin berbeda bila tidak ada pandemi virus Corona. [end/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar