Peristiwa

Jenazah 4 Bocah Korban Kebakaran di Kota Batu Dimakamkan

Malang (beritajatim.com) – Jenazah 4 bocah korban kebakaran di sebuah rumah kontrakan di Jalan Hasanudin, Junrejo, Kota Batu, dimakamkan, Rabu, (24/7/2019). Usai di autopsi di Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang jenazah langsung di salatkan di masjid setempat.

Ratusan pelayat mengiringi kepergian Rahma Ramadhani (10 Tahun), Na’illah Fathinah Sholihah (9 Tahun), Anisa Dzahro (7 Tahun) dan Naufal Nasrulloh (6 Tahun). Usai di salatkan, ke empat jenazah dimakamkan di TPU Junrejo, Kota Batu.

Tangis Abdullah, ayah dari ke 4 bocah malang itu pecah saat jenazah tiba di depan liang lahat. Secara berurutan jenazah dimasukan ke dalam kubur. Abdullah didampingi para kerabatnya tak kuasa menahan tangis.

“Jenazah di kamar mayat hanya di autopsi bagian luar dan dimandikan saja. Itu atas permintaan kedua orangtua. Selanjutnya 4 jenazah ini dimakamkan,” kata Kapolsek Junrejo, AKP Supriyanto di TPU.

Sementara itu, dugaan awal kebakaran rumah kontrakan ini karena lilin yang lupa dimatikan. Sebab, pada saat kejadian terjadi pemadaman listrik PLN di sekitar Junrejo, Kota Batu, Selasa, (23/7/2019) malam. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar