Peristiwa

Jembatan Jungkaran Retak, Antrean Kendaraan Capai Belasan Kilometer

Antrean kendaraan di jembatan rusak di Desa Jungkaran, Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Antrean panjang akibat retaknya jembatan Jungkarang, Desa Jungkarang, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, menjadi momok para pengemudi kendaraan roda empat.

Sebab, hingga pukul 24.00 WIB, Sabtu (7/12/2019), antrian kendaraan dari dua belah sisi mengular hingga belasan kilo meter. “Kejadian ini mengingatkan saya pada perbaikan jembatan di Blega beberapa tahun silam. Dua jalur macet total hingga belasan kilo meter,” kata Abd Wahed, salah satu pengemudi kendaraan dari wilayah Surabaya.

Hal senada juga dikatakan oleh Fatur pengemudi mobil lainya. Menurutnya, kemacetan akibat kerusakan jembatan Jungkarang harus segera diatasi. Sebab, dampak dari kerusakan jembatan tersebut mengganggu seluruh kegiatan di pulau Madura. “Semua kendaraan harus antre, baik yang bermuatan maupun kendaraan umum,” ujarnya.

Sekadar diketahui, keretakan jembatan di Sampang ini mendapat perhatian dari Wakil Gubernur Emil Dardak. Bahkan Wagub Emil meninjau langsung ke lokasi beberapa waktu lalu. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar