Peristiwa

Jemaah Salat Magrib Meninggal Dunia di Masjid Jamik

Suasana di dalam Masjid Jamik

Sampang (beritajatim.com) – Salah satu jemaah salat Masjid Jamik, Kabupaten Sampang, meninggal dunia saat hendak menjalankan ibadah salat Margrib berjamaah.

ALhasil, kejadian ini membuat seluruh jemaah kaget dan berduka atas meninggalnya Rosul, warga Kelurahan Rongtengah, Kecamatan/Kabupaten Sampang. “Almarhum teman main bola saya mas, orangnya sabar dan tidak suka bermusuhan,” kata Rudi Setiadhy, teman Almarhum, Selasa (7/4/2020).

Mantan Kepala Kantor Bakesbangpol Kabupaten Sampang ini juga menjelaskan, semasa hidup almarhum rutin menjalankan salat berjamaah di Masjid Jamik. “Almarhum meninggal dunia di usia 65, beliau teman main saya saat remaja,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, sebelum meninggal dunia saat berjalan mendekati imam salat Magrib, almarhum berjalan dengan tangan dibelakang serta melihat atau memperhatikan ke atas, entah apa yang dilihat sebelum almarhun terjatuh dan menghembuskan nafas terakhirnya di dalam Masjid Jamik. Hal itu diketahui dari hasil rekaman CCTV pihak Masjid Jamik.

Sementara dengan adanya warga yang meninggal dunia di dalam masjid ketika hendak menjalankan salat Magrib ini sejumlah group WhatsApp dibanjiri komentar yang mendoakan almarhum. “Semoga Khusnul khotimah,” demikian doa yang disampikan oleh warga di beberapa media sosial.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar