Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jelang Tutup Tahun, Tiga Kapolsek di Gresik Dirotasi

Gresik (beritajatim.com)- Menjelang tutup tahun 2021, tiga Kapolsek yang bertugas di wilayah hukum Polres Gresik malah dirotasi. Ketiga kapolsek itu, dipindah berdasarkan surat telegram Kapolda Jatim nomor ST/2331/X/KEP/2021 tertanggal 18 Oktober 2021.

Kapolsek yang dirotasi diantaranya AKP Sujiran yang menjabat Kapolsek Bungah dipindah menjadi Kasubbag Faskon Baglog Polres Gresik. Sementara pengganti Kapolsek Bungah dijabat oleh AKP Sujito yang saat ini menjabat Kapolsek Ujungpangkah.

Sedangkan Kapolsek Ujungpangkah ditempati oleh AKP Mutlakin. Selanjutnya Kapolsek Dukun akan dijabat AKP Hari Agung Mulyono yang saat ini masih bertugas di Kanitsabhara Polsek Kebomas.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz mengatakan, rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal biasa. Hal ini sebagai bentuk pembinaan diri sekaligus pembinaan karir bagi anggota. “Selama institusi ada, maka selama itu pula rotasi akan terus bergulir,” katanya, Kamis (4/11/2021).

Perwira menengah Polri itu menambahkan, usai pelantikan rotasi ini. Dirinya, berharap secepatnya menjalankan tugas serta tanggung jawab dengan baik. “Kapolsek yang baru dilantik segera menyesuaikan diri di lingkungannya. Sedangkan yang lama saya mengapresiasi selama menjalankan tugas,” imbuhnya. [dny/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar