Peristiwa

Arema FC Vs Persebaya

Jelang Leg 2, Ini Pesan Aremania dan Bonek

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang final leg 2 piala Presiden yang berlangsung di Stadion Kanjuruan Malang pada Jumat (12/4/2019) nanti masing-masing suporter dari Persebaya dan Arema membuat komitmen untuk menyukseskan pelaksanaan puncak piala Presiden ini.

Ahmad Ghozali Koordinator Lapangan Aremania menyatakan bahwa pihaknya masih terikat dengan perjanjian tahun 2006 dengan pihak Polda Jatim pada masa kepemimpinan Da’i Bachtiar bahwa antara suporter Persebaya dan Arema untuk tidak berkunjung disetiap kedua tim ini bertemu dalam sebuah pertandingan. Baik itu Surabaya ke Malang atau Malang ke Surabaya.

“Dan perjanjian itu sampai sekarang belum dicabut jadi masing-masing pihak saling menghormati dalam melaksanakan perjanjian ini,” ujarnya.

Sementara perwakilan dari bonek yakni Heri Agus atau biasa disapa Agus Bim-bim Tessy menghimbau agar bonek dan bonita untuk tidak datang pada pelaksanaan final leg kedua nanti di stadion Kanjuruan Malang.

“Mungkin kita hanya akan mengadakan nonbar, mungkin kita meminta pada Kapolda maupun Kapolrestabes untuk mencarikan tempat untuk kita nonbar,” ujarnya. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar