Peristiwa

Jelang Lebaran, AJP Santuni 200 Anak Yatim di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Komunitas wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP), membagikan santunan berupa uang tunai kepada 200 anak yatim yang berada di wilayah setempat, Selasa (11/5/2021).

Kegiatan sosial bertajuk ‘AJP Peduli’ digelar secara simbolis di Kantor Balai Wartawan Pamekasan, Jl Pamong Praja Nomor 3. Selanjutnya dibagikan kepada para anak yatim yang berada di berbagai titik di kabupaten Pamekasan.

“Mewakili rekan-rekan AJP, kami sampaikan terima kasih atas kepercayaan para donator yang bersama melakukan aksi sosial berupa santunan kepada anak yatim, khususnya bersamaan dengan momentum Ramadan 1442 Hijriyah,” kata Ketua AJP, Miftahul Arifin.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya berharap dapat menjadi spirit dan motivasi kepada rekan-rekan yang dipimpinnya, agar senantiasa berbagi dengan sesama, khususnya dengan anak yatim. “Melalui kegiatan ini kami berharap semoga bermanfaat untuk kita semua,” harapnya.

“Jadi kegiatan santunan ini sebagai momentum berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Selain secara simbolis, juga kita lakukan secara door to door dengan menyasar sejumlah anak yatim di sejumlah kecamatan berbeda di Pamekasan,” jelasnya.

Dari itu, pihaknya kembali menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh donator tanpa terkecuali. “Terima kasih kepada kepada Bang Haji yang sudah mempercayai AJP untuk menyalurkan santunan berupa uang tunai sebesar Rp 40 juta yang diberikan kepada 200 anak yatim di Pamekasan,” pungkasnya. [pin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar