Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jelang Laga Perdana, Gresik United Dapat Dua Sponsor Utama

Gresik (beritajatim.com) – Menjelang laga perdana melawan Alesha FC pada 6 Februari 2022 di Stadion Gelora Joko Samudro. Skuad Gresik United (GU) mendapat dua sponso utama selama mengarungi laga di liga 3 pra nasional. Sponsor utama itu yakni PT Wilmar Nabati Indonesia dan Rumah Makan Pak Elan 2.

Manager Gresik United (GU) Thoriqi Fajrin menuturkan, nantinya kedua sponsor pendukung itu menempel di jersey pemain baik di laga kandang maupun tandang. “Dua sponsor utama itu ibarat oase di gurun pasir. Dimana, dari ribuan perusahaan yang beroperasi di Gresik hanya segelintir mensupport GU di Liga 3 Pra Nasional,” tuturnya, Jumat (4/02/2022).

Sementara Humas PT Wilmar Nabati Indonesia, Suhartono mengatakan, perusahannya tetap berkomitmen turut membantu prestasi olahraga sepak bola di Gresik agar bisa lolos ke Liga 2. “Keberadaan perusahaan kami tidak hanya berkiprah di bisnis saja tapi juga mengangkat ikon Gresik melalui sepak bola,” katanya.

Usai resmi menjadi sponsor utama lanjut dia, manajemen PT Wilmar Nabati Indonesia menginginkan imbal balik agar GU berprestasi di kancah nasional. “Ini sebuah kebanggaan mengingat GU milik masyarakat Gresik,” ujarnya.

Hal senada juga dikemukakan oleh owner Rumah Makan Pak Elan 2 Gresik, Raditya Eko Hartanto. Sebagai pengusaha muda asli Gresik. Dirinya, terpanggil membantu GU agar lebih berprestasi lagi dan lolos ke Liga 2. “Ini kebanggan kami bisa membantu mensponsori GU dan bisa lolos ke Liga 2 kalau bisa sampai Liga 1,” imbuhnya.

Striker Gresik United M.Alvin Haryanto menyatakan dirinya siap memberikan prestasi yang terbaik di laga 64 dan 32 besar Liga 3 Pra Nasional. Mantan striker U-19 Persib Bandung bakal berjuang habis-habisan. “Kami tidak ingin mengulangi kesalahan di laga perdana. Memang laga tersebut sulit tapi teman-teman di lapangan siap memberikan yang terbaik,” pungkasnya. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar