Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jelang Arus Mudik Lebaran 2022, Perbaikan Jalan Raya Sampang-Ketapang Dikebut

Pemprov mempercepat perbaikan Jalan Raya Sampang-Ketapang agar bisa dilalui pemudik

Sampang (beritajatim.com) – Jelang arus mudik Lebaran 2022, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur mempercepat proses perbaikan jalan raya Sampang-Ketapang. Sehingga jalan provinsi tersebut dapat digunakan dengan nyaman oleh para pemudik.

Kepala UPT Pembantu PU Bina Marga Provinsi Jatim di Sampang, Muhammad Haris, mengatakan percepatan perbaikan jalan itu dilakukan mengingat adanya potensi kenaikan pemudik dibandingkan tahun sebelumnya. Ini sebagai imbas dari dibolehkannya mudik oleh Pemerintah Pusat.

“Perbaikan fokus pada jalan berlubang dan bergelombang,” terang Haris, Senin (25/4/2022).

Haris menambahkan jalan yang berlubang dan bergelombang ditambal dengan menggunakan batu lalu diaspal. Harapannya, warga yang mudik bisa menikmati jalan yang nyaman sehingga selamat sampai tujuan.

“Meski sudah kami lakukan perbaikan, tetapi warga atau pemudik tetap harus waspada saat berkendara. Karena jalan raya Sampang-Ketapang relatif sepi dan minim penerangan jika malam hari,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, jalan raya Sampang-Ketapang merupakan jalan Provinsi Jatim sepanjang kurang lebih 40 Km dan melewati dua kecamatan Kedungdung serta Robatal. [sar/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar