Peristiwa

Jatuh Saat Gandol Truk, Pengamen Meninggal

Foto ilustrasi

Sampang (beritajatim.com) – Pramana Prasetio (16) pengamen asal Desa Pamolokan, Kecamatan/Kabupaten Sumenep, terjatuh dari dump truk nopol M 9383 UN hingga meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo menjelaskan, insiden kecelakaan tunggal yang menimpa korban terjadi di Jalan Raya Hasyim Asyari, Kota Sampang, pukul 21.00 WIB, Sabtu (4/7/2020).

Awalnya, Pramana bersama lima orang temanya menghentikan truk yang dikemudikan oleh Abdullah, warga Dusun Glisgis, Desa Gunung Maddah, Sampang, di depan GOR setempat. Saat pengemudi berhenti, di depan warung makan Mufakat, korban jatuh dari kendaraan dan tidak sadar.

“Penyebab pastinya masih kita dalami, tetapi menurut pengakuan saksi, korban duduk di atas bak sebelah kiri. Sedangkan teman lainya berada di belakang dump truk,” terang Eko, Minggu (5/7/2020).

Lanjut Eko, truk yang membawa enam pengamen sempat berhenti sebentar. Namun langsung melaju kembali ke arah selatan. “Kami sudah mengamankan kendaraan, dan selanjutnya dilakukan penyelidikan,” tuturnya.

Akibat jatuh dari truk, petugas membawa korban yang tidak sadarkan diri ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang. “Korban kritis dan meninggal dunia di rumah sakit Sampang,” pungkasnya. [sar/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar