Peristiwa

Jatuh di Bawah Dump Truk yang Berjalan, Begini Kondisi Mahasiswi Asal Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Dua orang mahasiswi di Tuban mengalami kecelakaan jatuh dari motor yang dikendarainya dan kemudian salah satunya terlindas kendaraan dump truk tronton di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman, Kota Tuban, Kamis (20/6/2019).

Akibat kejadian kecelakaan tragis itu, satu mahasiswi mengalami luka parah pada bagian kepalanya dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka dan masih dalam perawatan medis.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian kecelakaan maut itu berawal saat Indah Permatasari (20), mahasiswi asal Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Tuban mengendarai sepeda motor Honda beat S 3295 FZ. Saat itu ia berboncengan dengan Mita Iliana Atmawati (19), asal Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Tuban.

“Korban mengendarai sepeda motor berjalan dari arah barat ke timur. Saat itu sepeda motor korban berjalan dengan mendahului dari sebelah kiri,” terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika mendahului dari jalur kiri itu, motor yang dikendarai mahasiswi itu menabrak kendaraan yang sedang parkir dan membuat motor honda Beat warna putih itu jatuh ke kanan. Saat bersamaan dari arah barat melaju dump truk tronton dengan nopol L 9535 UN yang dikemudikan oleh Mustoyib (40), warga Nguruhan, Kecamatan Soko, Tuban.

“Saat mendahului dari sebelah kiri, korban membentur kendaraan parkir yang tidak diketahui identitasnya. Kemudian oleng ke kanan dan mengalami kecelakaan dengan dump truk tronton itu,” tambahnya.

Indah Permatasari yang mengendarai sepeda motor itu langsung jatuh persis di bawah kendaraan truk dan mengalami luka parah lantaran terlindas kendaraan besar itu. Sedangkan penumpangnya mengalami luka-luka lantaran terseret di bawah kendaraan.

“Pengemudi kendaraan sepeda Honda Beat Nopol S-3295-FZ bernama Indah Permatasari meninggal dunia di RSUD. Dan penumpangnya bernama Mita Iliana Atmawati mengalami luka ringan,” pungkasnya.

Petugas kepolisian langsung berusaha menolong korban yang mengalami luka-luka dalam peristiwa kecelakaan tragis di jalur Pantura Tuban. Kini petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban telah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu. [mut/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar