Peristiwa

Jatuh dari Pohon, Suparji Hilang Terseret Arus Sungai Canggu

Mojokerto (beritajatim.com) – Suparji (54) warga Dusun Wonoayu, Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto hilang di Sungai Canggu, Minggu (16/6/2019). Korban yang sedang memanjat pohon lamtoro untuk mencari pakai ternak ini tercebur ke dalam sungai.

Kapolsek Jetis Kompol Subiyanto mengatakan, korban saat itu mencari daun untuk pakan ternak dengan cara memanjat pohon di pinggir Sungai Canggu. “Namun korban terjatuh dari atas pohon dan langsung tercebur,” ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, diduga dahan pohon lamtoro yang ia pijak tak kuat menahan beban tubuh korban. Sehingga dahan patah dan membuat korban terjatuh hingga tercebur Sungai Canggu. Sebelum tercebur, tubuh korban jatuh ke bibir sungai dan kemudian tercebur.

“Dahan pohon tersebut roboh ke arah bibir sungai yang mengakibatkan korban tercebur ke sungai. Kami menerima laporan dari warga dan langsung ke lokasi kejadian. Sampai saat ini, tubuh korban belum ditemukan,” katanya.

Pasalnya, lanjut Kapolsek, lokasi terjatuhnya korban gelap sehingga pencarian korban dilanjutkan, Senin (17/6/2019) pagi. Pencarian melibatkan warga, personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mojokerto dan Tim Basarnas Surabaya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar