Peristiwa

Jasad Wanita Ditemukan Tergeletak di Kebun Tebu

Malang (beritajatim.com) – Warga Dampit digegerkan dengan penemuan mayat perempuan pada Jumat (3/4/2020) pagi. Mayat perempuan yang diketahui bernama Suliani tersebut, ditemukan di kebun sengon dan tebu. Tepatnya di wilayah Dusun Sumbersari, Desa Jambangan Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Keterangan yang disampaikan saksi bernama Sumali, warga RT 05 RW 01 Dusun Sumbersari, Desa Jambangan, dirinya menemukan korban tergeletak di bawah pohon pisang di area sekitar kebun sengon pada pukul 06.00 WIB. Setelah itu, Sumali memberitahukan kejadian tersebut kepada dua saksi lainnya, yakni Ngatini warga Desa Jambangan dan Sukirno selaku Perangkat Dusun (Kamituwo) setempat.

Ketiga saksi tersebut kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Dampit dan kepada Kepala Desa. Dugaaan sementara, wanita yang diduga warga Desa Pamotan tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

Sekretaris Desa Pamotan, Gatot Sudarmanto membenarkan bahwa korban adalah warga Desa Pamotan. Tepatnya yakni warga RT 01/RW 05 Desa Pamotan, Kecamatan Dampit Kabupaten Malang. “Iya mas betul, korban adalah warga Desa Pamotan, RT 01/RW 05. Dari informasi yang beredar, beberapa bulan yang lalu korban baru pulang dari luar negeri,” ujar Gatot saat dihubungi melalui pesan singkat.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui berusia 40 tahun ini, jenazahnya ditemukan sekitar 4 km dari rumahnya. Korban yang sehari-hari diketahui berternak puyuh ini mempunyai dua orang anak. “Saat ini jenazahnya masih diotopsi,” pungkas Gatot.(yog/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar