Peristiwa

Jasad Wanita Ditemukan Meninggal di Pinggir Sungai Bululawang Malang

Malang (beritajatim.com) – Warga Dusun Ganden Desa Sukonolo Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang digemparkan dengan penemuan jasad seorang wanita di pinggir sungai.

Dari identifikasi, korban diketahui bernama Warsi (85) warga sekitar. Usai dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka. Tidak ada bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Dugaannya, korban jatuh terpeleset ketika hendak buang air kecil.

“Hasil olah TKP dan evakuasi di tubuhnya, tidak ada bekas tanda kekerasan. Kematiannya kemungkinan karena jatuh terpeleset,” ungkap Kapolsek Bululawang, Kompol Fathkur Rohman, Jumat (31/1/2020).

Informasi diperoleh, korban selama ini diketahui mengalami sakit pikun. Pada Jumat dini hari sebelum Subuh, korban keluar rumah dan pergi diam-diam. Keluarga saat itu sama sekali tidak ada yang mengetahui.

Keluarga baru mengetahui korban pergi meninggalkan rumah selepas Subuh. Mereka lantas mencari keberadaan korban, namun tidak ketemu. Termasuk menanyakan pada tetangga, juga tidak ada yang mengetahui.

Baru sekitar pukul 10.30, saksi Suprapto (42), warga sekitar saat pergi ke sungai terkejut dengan benda yang mencurigakan di pinggir sungai. Saksi lantas mendekatinya.
Begitu diketahui bahwa yang dilihatnya adalah mayat manusia, saksi lalu memberitahu warga sekitar. Kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke perangkat desa, dan diteruskan ke petugas Polsek Bululawang.

Setelah dievakuasi dan dilakukan olah TKP, jenazah langsung dibawa pulang ke rumah duka. “Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah. Sehingga menolak dilakukan otopsi,” pungkas Fatkhur Rohman. (yog/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar