Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jasad Mr X Mengambang di Saluran Air Kenjeran Surabaya

Jenazah Mr X di Saluran air Jalan Raya Kenjeran

Surabaya (beritajatim.com) – Sejumlah anak kecil, yang bermain di saluran air di Jalan Raya Kenjeran, dikagetkan dengan jenazah seorang pria yang tersangkut sampah tepatnya di bawah jembatan Jalan Tuwowo, Sabtu (11/06/2022) siang. Dari keterangan yang dihimpun, diperkirakan usia pria tersebut 50 tahun.

Kapolsek Tambaksari, Kompol M Akhyar mengatakan, jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh sejumlah anak kecil. Saat mengetahui hal tersebut, mereka langsung lari dan melaporkan ke warga sekitar yang diteruskan ke Polsek Tambaksari.

“Menurut keterangan dari warga sekitar, ada anak-anak Kecil yang sedang mencari ikan di bawah jembatan Jalan Tuwowo,” kata Akhyar, kepada Beritajatim.

Anggota Polsek Tambaksari yang mengetahui informasi tersebut kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Identifikasi awal, pria tersebut diperkirakan meninggal dua hari lalu.

“Jenazah diperkirakan meninggal kurang lebih dua hari,” ucapnya.

Saat ini, kata Akhyar, jenazah telah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo guna dilakukan autopsi untuk mengetahui alasan korban meninggal. Di sisi lain, pihak keluarga juga telah tiba di rumah sakit.

“Setelah dilakukan identifikasi jenazah langsung dibawa ke Dr. Soetomo menggunakan ambulance Dinsos. Keluarga sudah datang,” ujar dia.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya, Iptu Agus Suprayogi mengatakan, pihaknya hingga kini belum mengetahui penyebab meninggalnya jasad mengambang di Jalan Tuwowo itu.

“Belum tahu (alasan meninggalnya korban. Kita masih lakukan pendalaman,” kata Yogi. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar