Peristiwa

Jasad Mr. X Ditemukan Mengambang di Sungai, Ini Ciri-cirinya

Mayat Mr.X berhasil dievakuasi dari sungai oleh tim gabungan Polisi, TNI dan BPBD Ponorogo.(Foto : Endra Dwiono)

Ponorogo (beritajatim.com) – Warga Desa Menang Kecamatan Jambon Ponorogo digegerkan dengan penemuan mayat mengambang di sungai Sumorobangun desa setempat. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu, pertama kali ditemukan oleh salah satu warga setempat yang hendak mencari ikan di sungai tersebut.

“Pertama kali ditemukan warga yang ingin mencari ikan, kemudian dilaporkan ke kepala desa dan diteruskan ke kami,” kata Kapolsek Jambon AKP Nanang Budianto, Rabu (8/1/2020).

Mendapatkan laporan itu, jajaran Polsek Jambon berkordinasi dengan BPBD Ponorogo melakukan proses evakuasi. Tidak sampai 1 jam, jasad Mr. X berhasil dievakuasi dari sungai. Kemudian jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Harjono Ponorogo. “Selesai dievakuasi jenazah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” katanya.

Dalam pemeriksaan sementara, mayat berjenis kelamin laki-laki. Diperkirakan berumur antara 40-50 tahun. Menggunakan celana hitam pendek. Wajah korban tidak bisa dikenali, dimungkinkan sudah meninggal dan hanyut sekitar 4-5 hari. Keadaan fisiknya sudah mengalami pembengkakan. “Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, saat ini masih dalam pemeriksaan,” katanya.

Nanang menambahkan dimungkinkan korban Mr. X ini terbawa arus sungai yang kencang hingga sampai sungai Sumorobangun Desa Menang. Dia menghimbau kepada masyarakat, jika ada anggota keluarga yang kehilangan bisa melihat jenazahnya di RSUD dr. Harjono Ponorogo. “Masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, bisa mengeceknya di rumah sakit,” pungkasnya.(end/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar