Peristiwa

Jasad Korban Pelajar SMP yang Terseret Arus Kali Lamong Ditemukan

Gresik (beritajatim.com) – Jasad korban pelajar SMP atas nama Alfareno Eka Aditya (12) warga asal Desa Sukorejo, Kecamatan Kebomas, Gresik yang terseret arus Kali Lamong akhirnya ditemukan dalam kondisi mengapung. Korban ditemukan di radius 2 kilometer dari lokasi saat terseret arus.

Kepala Desa Sukorejo Fathkur Rohman menuturkan, korban ditemukan oleh personil gabungan Satpol Air Polres Gresik dan Basarnas dibantu puluhan nelayan. “Jasad korban ditemukan di belakang PT Jati Sari tepatnya di Desa Karangkiring, Kecamatan Kebomas, Gresik,” tuturnya, Rabu (16/12/2020).

Ia menjelaskan, berdasarkan laporan di lapangan saat dilakukan penyisiran sudah ada kecurigaan tersangkut tanaman. Pasalnya, saat dilakukan pencarian malam hari di sekitar area tercium bau busuk. “Karena sudah malam hari jadi kami tidak bisa melihat apa-apa. Sehingga diputuskan pencarian dilakukan pagi hari ini dan sudah ditemukan,” paparnya.

Sementara itu, Kasatpol Airud Polres Gresik, AKP Masyur Ade mengatakan, anggotanya di lapangan tidak kenal lelah melakukan pencarian bersama nelayan. “Setelah kami evakuasi jenazah korban berhasil ditemukan, dan sudah serahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” tandasnya. [dny/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar