Peristiwa

Jalasenastri Yonif 3 Marinir Juara 1 Lomba Panahan Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Anggota Jalasenastri Yonif 3 Marinir berhasil meraih juara pertama kategori Barebow Putri dalam event Surabaya Archery Competition Stage Satu 2020 di Lapangan KONI Surabaya, Jawa Timur. Minggu (08/03/2020).

Ny Ratna Hendrawan, istri dari Serda Mar Hendrawan anggota Yonif 3 Mar yang tergabung dalam Marinir Archery Club (MAC) yang di Ketuai oleh Danyon Roket 2 Mar Letkol Mar Suroso, M.Tr.Opsla berhasil meraih juara pertama pada kategori Barebow putri sesi satu dan dua, selain itu Ny.Tika Bayu Wardoyo istri dari Kopda Mar Wardoyo juga berhasil merebut juara tiga  kategori Barebow putri sesi satu.

Lomba panahan yang digelar selama dua hari mulai tanggal 7 – 8 Maret 2020 tersebut diikuti beberapa klub panahan di wilayah Surabaya dibawah naungan Perpani Kota Surabaya.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Eko Budi Prasetyo menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Ny. Ratna Hendrawan merebut juara pertama dan Ny. Tika Bayu Wardoyo merebut juara tiga pada Surabaya Archery Competition Stage Satu sehingga mengantarkan Tim Panahan MAC merebut Juara Umum Barebow Putra dan Putri.

“Semoga prestasi yang diraih Ny. Ratna Hendrawan dan Ny. Tika Bayu Wardoyo pada ajang Surabaya Archery Competition Stage Satu dapat dijadikan bekal untuk giat berlatih lagi, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik,” harapnya.(ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar