Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jalan Raya Juanda Tergenang

Sidoarjo (beritajatim.com) – Hujan hitungan beberapa jam yang mengguyur kawasan Kecamata Sedati, mengakibat- kan Jalan Raya Juanda tergenang air. Air menggenang khususnya pada jalau arah menuju Bundaran Aloha atau sekeluar dari Bandara Internasional Juanda.

Air menggenang sejak Kamis (24/6/2021) pukul 04.00 pagi. Akibat genangan itu, arus lalulintas mengalami ketehambatan. Kendaraan yang melintas baik rofa dua maupun roda empat, harus mengurangi laju kecepatan.

Hingga Kamis (24/6/2021), tidak sedikit kendaraan roda dua yang nekat melintas, kendaraannya mogok karena diduga mesin kendaraan kemasukan air.

Akibatnya tingginya air yang mencapai sekitar 40 sentimeter sepanjang sekitar 1,5 Km tersebut, banyak kendaraan roda dua yang memilih jalur tembusan atau jalan alternatif melintas di jalan desa.

Mskipun baru saja selesei dilakukan perbaikan saluran sisi utara dan selatan, genangan air terjadi, sepertinya akibat saluran yang ada, tidak mampu menampung volume air hujan. “Hujannya cukup deras, air dalam saluran meluber ke jalan raya,” kata Andri salah satu pengguna jalan yang melintas.

Sementara untuk mengurangi kemacetan, kendaraan yang keluar dari Bandara Internasional Juandan, dialihkan petugas di lapangan melalui Jalan Tol Juanda. (isa/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar