Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jalan Raya di Sampang Dihiasi Tumpahan Material Cor

Sampang (beritajatim.com) – Diduga terjadi kerusakan atau pengemudi ugal-ugalan, truk molen bermuatan bahan cor tercecer di sepanjan jalan Protokol Kabupaten Sampang. Sehingga, membahayakan pengendara yang melintas di jalan tersebut.

“Kejadianya kemarin, dan kondisinya sangat membahayakan pengendara lain,” terang Sam, warga jalan Imam Binjol, Kelurahan Dalpenang, Sabtu (16/10/2021).

Sementara untuk menghindari terjadi sesuatu seperti kecelakaan dan hal yang tidak diinginkan, anggota Satlantas Polres Sampang dibantu TNI Angkatan Laut (AL) membersihkan batu campur semen yang berceceran di jalan tersebut.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Alimmudin Nasution melalui Kanit Turjawali Bripka Moekim mengatakan, melihat adanya batu bercampur semen yang berceceran di jalan raya pihaknya langsung melakukan pembersihan dengan alat seadanya.

“Kami dibantu anggota TNI AL membersihkan material cor di jalan raya,” ujar Moekim.

Ia menjelaskan, saat itu pihaknya juga melakukan penelusuran atas kepemilikan truk molen hingga asal muasal bahan cor tersebut. “Kita akan melakukan peneguran agar kejadian serupa tidak terjadi lagi,” tandasnya.[sar/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar