Peristiwa

Jalan Raya Benjeng Banjir, Polisi Bantu Dorong Pengendara Motor

Gresik (beritajatim.com) – Imbas meluapnya Kali Lamong menyebabkan Jalan Raya Desa Benjeng tepatnya di Desa Munggugianti yang menghubungkan ke Kecamatan Balongpanggang, Gresik, tergenang air setinggi 30 cm.

Akibat kejadian banjir tersebut, membuat anggota polisi lalu lintas yang bertugas di lapangan juga membantu mendorong pengendara motor yang mengalami mogok di tengah jalan.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik, Ipda Darwoyo mengatakan, kendati tergenang banjir, namun Jalan Raya Benjeng masih bisa dilalui pengendara motor maupun pengemudi roda empat asal berhati-hati.

Pasalnya, seluruh badan jalan tidak kelihatan karena digenangi air. “Jalan masih bisa dilintasi kendati tergenang banjir asal tetap waspada dan berhati-hati,” katanya, Rabu (1/01/2020).

Lebih lanjut Darwoyo menuturkan, banjir yang menggenangi jalan tersebut sepanjang 300 meter. Untuk itu, sebagai antisipasinya pihaknya juga memasang rambu-rambu lalu lintas bagi pengguna jalan yang hendak melintas. “Secara keseluruhan kondisi jalan raya yang tergenang banjir arus lalu lintasnya ramai lancar dan air sudah mulai berangsur-angsur surut,” tuturnya. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar