Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jalan Poros Kabupaten Sampang Rusak Parah

Jalan poros kabupaten di Desa Batulenger, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, menyerupai sungai bila terjadi hujan

Sampang (beritajatim.com) – Jalan poros kabupaten di Desa Batulenger, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, menyerupai sungai bila terjadi hujan.

Sehingga jalan menjadi licin dan berlumpur.

Ali Sinwani pemuda setempat mengeluh atas kondisi kerusakan jalan poros kabupaten tersebut. Bahkan, kondisi itu sudah berlangsung selama bertahun-tahun tanpa ada perbaikan. Padahal, jalan poros kabupaten itu menjadi akses utama aktivitas warga termasuk menuju pusat kota Sampang.

“Dampak kerusakan jalan itu berimbas pada terganggunya perputaran perekonomian, selain itu memicu terjadinya kecelakaan karena jika musim hujan digenangi air seperti sungai, sedangkan kalau musim kemarau banyak debu berserakan,” ujarnya, Selasa (24/5/2022).

Hal senada juga dikatakan oleh Sukandar, warga Kecamatan Sokobanah yang menyayangkan pembangunan di Sampang tidak merata, khususnya di wilayah Pantura yang terkesan di anak tirikan.

“Kami sebagai warga Sokobanah berharap pemerintah Kabupaten Sampang tidak pilih kasih mengucurkan anggaran pembangunan dan harus merata baik yang ada di wilayah selatan maupun di Pantura.[sar/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar