Peristiwa

Jalan Penghubung Antar Kecamatan di Sampang Longsor

Kondisi kerusakan jalan raya penghubung antar Kecamatan Sokobanah dan Karang Penang

Sampang (beritajatim.com) – Jalan raya penghubung antara Kecamatan Sokobanah dengan Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, longsor dan membahayakan penguna jalan. Anehnya, kejadian longsornya jalan raya kabupaten tersebut, sudah berlangsung selama setahun dan sampai detik ini belum tertedeksi oleh dinas terkait.

Nurul Huda, anggota DPRD Sampang, dari Fraksi Partai Demokrat meminta kepada pemerintah setempat untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Sebab, kian hari kondisinya semakin parah. “Saya minta pemerintah tidak tutup mata atas kerusakan jalan raya penghubung antar Kecamatan di wilayah Pantura, ditambah sebentar lagi musim penghujan dipastikan semakin membahayakan penguna jalan,” terangnya, Senin (25/11/2019).

Terpisah, Hasan Mustofa, Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR saat dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan atas longsornya jalan raya di wilayah Pantura tersebut. “Iya nanti kami kroscek, karena belum menerima laporan atas kerusakan jalan tersebut,” janjinya.

Sekedar diketahui, longsornya jalan raya tersebut tepat di Dusun Bandan, Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Sampang. Pantauan di lokasi, tidak ada tanda atau rambu-rambu yang memberikan peringatan kepada penguna jalan. [sar/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar